<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Akhirnya Aldi Taher Ceraikan Dewi Persik Kemudian Minta Maaf

Akhirnya Aldi Taher Ceraikan Dewi Persik Kemudian Minta Maaf

Gosip cerai antara Dewi Persik dengan Aldi Taher benar adanya. Aldi telah melayangkan gugatan cerainya terhadap Dewi ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Pernikahan Dewi Persik dengan Aldi Taher dilakukan secara siri. Namun, ternyata pada Maret lalu, Dewi dan Aldi meresmikan pernikahan mereka secara resmi di KUA. Setelah menceraikan Dewi secara agama dengan menjatuhkan talak, Aldi juga mengajukan permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

'Benar, sudah masuk berkas cerai mereka dengan pemohon Rahmat Aldiansyah Taher dan termohon Dewi Murya Agung," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu 30 September 2009.

Aldi mengajukan permohonan talaknya ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 29 September kemarin.

Kasus perceraian pasangan tersebut tentu saja menggejutkan karena selama ini mereka berdua selalu pamer kemesraan di depan publik. Aldi juga selalu mendampingi Dewi dalam setiap aktivitas istrinya tersebut.


Ceraikan Dewi Persik, Aldi Taher Minta Maaf

Dalam kesempatan di konferensi persnya kali ini, Aldi Taher meminta maaf pada segenap keluarga besar Dewi Persik di Jember.

Aldi Taher yang menikahi Dewi Persik bulan Maret silam, telah resmi menggugat sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Karena hal ini pula, Aldi meminta maaf karena sudah gagal untuk menjadi suami yang baik bagi Dewi Persik.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk keluarga besar Dewi di Jember, Aldi gagal jadi suami dan menantu yang baik," ujarnya
Diakui Aldi, Dewi adalah wanita yang baik dan sabar, namun ia merasa semua ini adalah kesalahannya. "Saya merasa malu, dan merasa sebagai pemimpin yang tidak bertanggung jawab, kesalahan ini ada pada saya, saya nggak mau menyakiti Dewi lagi," tuturnya.


Pria berambut ikal ini juga tak menampik sangat berharap agar rumah tangganya bersama Dewi bisa berjalan nyaman, harmonis, serta sakinah, mawadah, warohmah. Ia juga mengakui bahwa, pernikahannya dengan Dewi berjalan penuh lika liku.

Aldi pasrah melepas Dewi. "Aldi ingin dia (Dewi) bisa bahagia, karena selama aada saya dia tidak merasa bahagia, kita selalu cek-cok, dan ini bukan karena ada orang ketiga," akunya.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. CS3 Nations . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger