<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Download Film Twilight Eclipsi 2010 !

Download Film Twilight Eclipsi 2010 !

Eclipse merupakan buku ketiga dari serial Twilight yang ditulis oleh Stephenie Meyer. Serial Twilight adalah sebuah cerita romantisme remaja antara vampir dan gadis remaja. Dalam cerita "Eclipse", Edward dan keluarganya, keluarga Cullen telah kembali ke Forks lagi untuk melindungi Bella dari vampir pengembara, Victoria yang memiliki dendam karena Edward telah membunuh kekasihnya, James.
Bella berada di 3 dunia, di satu sisi dia harus mengatur kehidupannya sebagai manusia normal dan tetap menjaga semua rahasianya dari ayah dan teman-temannya, di satu sisi ia harus bisa menjaga hubungan persahabatannya dengan Jacob Black dan sekumpulan werewolf yang lain dan di sisi lain ada Edward dan keluarga Cullen. Edward sangat khawatir apabila Bella berada dekat dengan werewolf. Bella memiliki waktu-waktu sulit untuk mengatur itu semua.

Misteri dimulai ketika orang-orang mulai menghilang daro Seattle dan pembunuhan massal terus berlanjut. Keluarga Cullen khawatir mengenai hal tersebut, kemungkinan yang terjadi adalah hal tersebut merupakan ulah dari keluarga Volturi atau mungkin Victoria. Tidak peduli dengan semua kemungkinan itu, Bella mengkhawatirkan keselamatan keluarga Cullen dan juga gerombolan Jacob yang juga mencari Victoria. Cerita ini menguras tenaga tetapi secara keseluruhan, cerita tersebut merupakan salah satu cerita terbaik. Sebuah cerita dimana kita melihat sekumpulan vampir dan juga werewolf mengorbankan diri untuk keselamatan Bella.

Download Film Twilight Eclipse (Trailernya)

The Twilight Saga: Eclipse (2010)



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. CS3 Nations . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger