<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » , » Wow,,, Wajah Maradona Digigit Anjing !

Wow,,, Wajah Maradona Digigit Anjing !

Pelatih Tim Nasional Argentina Diego Maradona mengalami musibah. Bukan kakinya terkilir atau masalah ngemplang pajak, tapi wajahnya digigit oleh anjing. Tim dokter bedah plastik merawat dan harus memperbaiki bibir legenda sepakbola itu, Selasa (30/3).

Anjing Maradona yang telah dipelihara lama ini membuat mantan bintang sepakbola ini harus diperiksa ke klinik Los Arcos selama beberapa jam dan dijadwalkan akan bisa pulang kemudian.

Kini dia sedang dievaluasi oleh dokter bedah plastik dan dibawa ke ruang operasi di mana mereka melakukan bedah rekonstruksi bibir atasnya," kata klinik, dalam sebuah pernyataan. Maradona pernah dirawat di klinik yang sama di tahun 2007 dengan racun hepatitis dari minumannya.

Para saksi mata mengatakan, Maradona mengalami pendarahan di bibirnya ketika dia tiba di klinik dengan pacarnya. "Dia melakukan dengan baik. Dia gembira. Mereka akan membiarkan dia keluar hari ini," kata juru bicara tim nasional Fernando Molina mengatakan kepada wartawan di luar klinik.

Maradona, 48 tahun, seorang pemain berbakat yang memimpin tim Argentina ke Piala Dunia kedua yang merebut kemenangan pada tahun 1986. Dia masih terus dipuja di Argentina meskipun skandal kecanduan obat, makan berlebihan dan kecanduan alkohol.

Dia pensiun dari sepakbola profesional pada tahun 1997 dan hampir mati karena kokain yang membuat jantungnya bermasalah pada tahun 2000.

Pada tahun 2008, Maradona dipilih untuk melatih tim nasional untuk membawa Argentina Juara di Piala Dunia 2010, meskipun kekhawatiran terhadap penyalahgunaan zat yang terus-menerus, juga tak ada pengalaman sebagai pelatih. Dia tetap yakin sebagai pelatih tim nasional bisa membawa perubahan di Piala Dunia Afrika Selatan yang akan dimulai pada 11 Juni.

Argentina berada di Grup B dengan Nigeria, Yunani dan Korea Selatan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. CS3 Nations . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger