<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Beredar di Facebook, Foto Bugil Mirip Tina Talisa Presenter TV One (Facebook + Foto)

Beredar di Facebook, Foto Bugil Mirip Tina Talisa Presenter TV One (Facebook + Foto)

Tina Talisa TVone PresenterSebuah akun di Facebook yang diberi nama 'Penggemar Presenter tvOne Tina Talisa', tiba-tiba saja ramai dikunjungi. Rupanya, ada foto wanita mirip dengan presenter di televisi tersebut, dalam posisi tanpa busana dipajang di akun itu.

Foto wanita mirip Tina itu sedang berpose tiduran di atas tempat tidur. Tak tanggung-tanggung ada enam foto bugil yang dipasang di akun penggemar Tina.

Facebook ini langsung ngetop. Jumlah pengunjung yang mengakses akun ini, hingga berita ini diturunkan mencapai 18.567 fans.

Pemasang keenam foto itu adalah seorang pengguna Facebook lain, atas nama Dewi Rusmini. Tidak jelas siapa Dewi ini, namun foto akunnya bertubuh kekar bak binaragawan, dengan kepala seorang perempuan. Beragam komentar terus membanjiri akun Facebook penggemar presenter 'Apa Kabar Indonesia Malam' di tvOne itu.

Tina Minta Foto Tak Senonoh di FB Dihapus

Tina Talisa melalui Tina Talisa Management memberikan pernyataan bahwa foto bugil dalam akun facebook bukanlah Tina Talisa.

Pernyataan itu disampaikan Manager Tina, Tia Tamara di dinding akun facebook yang mengatas namakan penggemar Tina Talisa itu. Selain memberikan klarifikasi, ia juga meminta agar si penyebar foto tak senonoh itu segera menghapusnya dari akun tersebut.

"Saya atas nama Tina Talisa Management mengimbau kepada saudari DEWI RUSMINI untuk segera menghapus foto2 tidak senonoh dan tidak benar (fitnah) tersebut bila Anda memiliki hati nurani. Kami juga mohon Admin yang terhormat untuk membantu menghapusnya segera. Terima kasih. Salam, Tina Talisa Management (FB : Tina Talisa - Official Fan Page)," tulisnya.

Sebelumnya, dalam akun facebook penggemar Tina Talisa itu terdapat 6 foto bugil wanita mirip Tina dalam album fotonya. Foto wanita mirip Tina itu sedang berpose tiduran di atas tempat tidur. Pemasang keenam foto itu adalah seorang pengguna Facebook lain, atas nama Dewi Rusmini. Tidak jelas siapa Dewi ini, namun foto akunnya bertubuh kekar bak binaragawan, dengan kepala seorang perempuan.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. CS3 Nations . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger