<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Bila Anda Terdesak, Mungkin Barang Ini Bisa Dijadikan Sex Toys !

Bila Anda Terdesak, Mungkin Barang Ini Bisa Dijadikan Sex Toys !

Sex Toys memang sudah banyak diproduksi dan tersedia bebas di pasaran. Anda dan pasangan ingin menggunakannya, tapi masih takut membayangkan rasa yang ditimbulkan. Barang-barang di sekitar Anda bisa memberikan sensasi yang tak kalah hebat.
Yap, ada beberapa barang sehari-hari yang dapat memberikan kebahagiaan untuk cerita ranjang Anda. Berikut ini di antaranya, seperti dieksplor Cosmopolitan.


1. Ponsel

Gadget ini ibarat pisau Swiss Army yang menyamar jadi mainan seks. Setting ponsel Anda dalam profile vibrate (bergetar), maka mainan ini akan menggetarkan hot spot tubuh Anda dan pasangan.

Atau gunakan fungsi video untuk merekam adegan nakal Anda berdua. Tapi, pastikan Anda menghapusnya segera karena dengan video, Anda hanya ingin tahu bagaimana ekspresi wajah saat sangat horny.

2. Kawat penjepit rambut

Penjepit rambut berbentuk panjang-tipis dan terbuat dari kawat ini bisa memberikan kesenangan pada puting payudara pasangan yang ultrasensitif. Pertama, gunakan ujung jepitan yang runcing untuk membuat bentuk lingkaran lembut di sekeliling puting payudara atau Mr P pasangan.

Saat lingkaran semakin dekat dan lebih dekat ke puting atau ujung Mr P-nya, ia akan segera membangun antisipasi, membuatnya benar-benar tegak. Aksi berikutnya terserah bagaimana Anda ingin melancarkannya.

Sarung bantal

Saat Anda ingin seks yang lebih nakal, cukup gunakan sarung bantal. Pilin sarung bantal, lalu ikatkan pada mata atau pergelangan tangan pasangan. Cepat jawab rasa penasarannya karena ia pasti tak sabar menunggu kejutan Anda.

3. Kaus kaki

Bungkus tangan Anda dengan kaus kaki berbahan superlembut, lalu gelincirkan di sekitar poros Mr P pasangan yang sudah tegak. Dengan lembut, buat gerakan memutar lambat naik dan turun. Tekstur yang lembut akan menghadirkan sensasi luar biasa pada area sensitifnya. Setelah Anda merasa dia sudah sangat terangsang, tarik kaus kaki itu dan lanjutkan aksi Anda dengan kejutan berikutnya.

4. Sisir

Pihak wanita berbaring telentang, sedangkan pria mengangkang di atasnya. Minta pasangan pria untuk memberikan pijatan dengan sisir berbahan lembut, perlahan-lahan menyapu kulit dari bagian atas bahu hingga ke paha. Tekanan lembut dari bulu sisir akan menggembirakan semua hot spot Anda dan menempatkan keinginan Anda untuk aksi berikutnya.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. CS3 Nations . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger