<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Tidur Ngangkang, Nikita Mirzani Diintip Oleh Satpam

Tidur Ngangkang, Nikita Mirzani Diintip Oleh Satpam

Siapa yang tidak penasaran melihat aktris seseksi Nikita Mirzani sedang tidur? Apalagi pose tidur Nikita ngangkang, alias membuka kedua kaki lebar – lebar. Tentu semua mata, terutama kaum adam akan tergiur untuk mengintipnya bukan? Tak terkecuali seorang satpam.

Hal itu diungkapkan oleh Nikita saat dirinya sedang merasa sangat lelah dan ingin beristirahat sejenak di dalam mobil, tanpa disadari sepasang mata telah mengawasinya dari luar mobil. Nikita yang tahu langsung kaget dan berniat hendak memarahinya. Namun apa daya si satpam jahil itu sudah lari terbirit – birit.

“Waktu itu aku ketiduran di parkiran. Ada Satpam ngeliatin dari kaca, dalam kondisi aku lagi ngangkang, aduh. Kaget banget,” cerita Nikita saat ditemui di lokasi syuting film “Mama Minta Pulsa” di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta seperti dilansir Tabloid Bintang (3/6).

Meski sangat kesal dan merasa terdzalimi, Nikita mengaku tak tega jika harus menghakimi si satpam itu.

“Mau marah ya, tapi lihat mukanya kasihan. Dia langsung kabur,” jelas perempuan yang pernah berseteru dengan aktris seksi, Jenny Cortez.

Nikita kemudia mengambil hikmah dari apa yang dialaminya. Ia lantas berhati – hati jika harus tidur dalam mobil. Ia juga meminta agar pengalamannya dapat memberi peringatan bagi orang – orang supaya lebih berhati – hati jika sedang sendirian dan tidur di dalam mobil.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. CS3 Nations . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger