<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Heboh, Ternyata Michael Jackson Homo?

Heboh, Ternyata Michael Jackson Homo?

Sebuah buku berisi kehidupan Michael Jackson bakal dirilis akhir bulan ini. Isi buku tersebut mengejutkan, yakni tentang kehidupan seks King of Pop.

Buku berjudul 'Unmasked: The Final Years of Michael Jackson' tersebut ditulis Ian Halperin. Isi buku menguak secara detail kehidupan seks King of Pop.

Menurut sumber sumber yang telah membaca buku tersebut, seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (10/7/2009), mengatakan, Michael bukan seorang pedofil.

Orientasi seksual Jacko dipertanyakan dalam buku tersebut. Sumber mengklaim Jacko merupakan pencinta sesama jenis dan menjalin hubungan dengan pekerja konstruksi di Las Vegas.

Jacko dan pria kekasihnya itu sering bertemu di sebuah motel. Ketika kencan, pemilik album 'Thriller' itu berubah menjadi wanita. Dia mengenakan pakaian ala wanita.

"Pria kekasih Jacko itu mengakui bahwa Michael memaksa membuat perjanjian rahasia terkait hubungan tak biasa yang mereka jalani," ujar sumber.

Sejak menyukai sesama jenis, Jacko tak lagi mau bercinta dengan Debbie Rowe yang kala itu masih berstatus istrinya. Itu sekaligus menjawab spekulasi bahwa Prince Michael Jackson Jr. dan Paris Michael Katherine Jackson bukan anak Jacko.

"Tidak satu pun dari ketiga anak Michael merupakan darah dagingnya. Hal itu menjadi rahasia umum paling buruk di Hollywood. Tidak ada seorang pun berani menguaknya karena dianggap tabu," beber sumber.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. CS3 Nations . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger