<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » , » Inilah 8 Orang Pilihan Wanita "Permaisuri Emas" Indonesia

Inilah 8 Orang Pilihan Wanita "Permaisuri Emas" Indonesia

Cantik, anggun, bijaksana dan cerdas! Berbekal empat kriteria itu, sebanyak delapan perempuan meraih penghargaan sebagai Sang Prada Prameswari atau Permaisuri Emas Indonesia.

Penghargaan Sang Prada Prameswari Indonesia yang disimbolkan oleh kereta kencana perak tersebut diberikan oleh Direktur Utama Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo dan CEO Mustika Ratu Indonesia, Puteri Kuswisnuwardhani, di Hotel Four Season, Jakarta, Jumat 14 Agustus 2009.

Mereka adalah Ani Bambang Yudhoyono (Ibu Negara RI), Siti Fadilah Supari (Menteri Kesehatan RI), Hartati Murdaya (pengusaha wanita), Krisnina Akbar Tanjung (penggiat budaya), Widyawati Sophiaan (aktris film), Titik Puspa (aktris dan penyanyi), Artika Sari Devi (mantan Puteri Indonesia), dan Nurul Arifin (aktris/politisi).

Para wanita tersebut merupakan sosok yang berhasil di bidangnya masing-masing dan layak dijadikan panutan bagi masyarakat. Tak hanya cantik, anggun, bijaksana, dan cerdas, mereka juga para wanita yang dicintai dan dikagumi keluarga dan masyarakat.

Mereka terpilih berdasarkan hasil poling selama Januari - Maret 2009 yang dipublikasikan melalui melalui website Mustika Ratu, tabloid Nyata dan majalah Femina.

"Pemberian apresiasi ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi wanita-wanita Indonesia untuk lebih mengembangkan potensi dirinya, memiliki kharisma yang kuat dan penuh percaya diri layaknya permaisuri," kata Mooryati Soedibyo.

Sumber : Vivanews
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. CS3 Nations . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger