<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Bill Gate Aja Pilih Neraka, Kamu ?

Bill Gate Aja Pilih Neraka, Kamu ?

ALKISAH, setelah meninggal dunia, arwah Bill Gates, di bawa ke akhirat. Ternyata di akhirat seseorang boleh memilih untuk masuk neraka atau masuk surga.

Malaikat penjaga akhirat bertanya kepada bill gates, "Eh bill, kamu mau ke surga atau ke neraka?"

Bill Gates menjawab, "Mmm... saya boleh lihat-lihat dulu? Nanti baru saya putuskan mau masuk kemana."

"Yupp.... boleh... boleh.... Lihat-lihat saja dulu," ajak malaikat penjaga.

Lalu Bill Gates diajak melihat ke neraka terlebih dahulu. Ternyata neraka tidak seperti yang dibayangkan oleh Bill Gates, Ia melihat di neraka itu banyak perempuan cantik, makanan enak, pesta meriah, dan kelihatannya semua orang sangat bahagia di sana.

Lalu setelah itu ia pun diajak melihat surga. Ternyata surga itu tempat yang damai, putih bersih, indah, dan penuh dengan awan.

Setelah puas melihat-lihat, Bill Gates pun diajak kembali ke akhirat. Malaikat penjaga akhirat bertanaya, "Bill, Bagaimana? Sudah kamu putuskan mau ke mana? Surga atau neraka?"

Kemudian Bill Gates pun menjawab, "Sebenernya surga enak juga, sih. Damai banget, tapi kayaknya bakal membosankan. Kalo di neraka kayaknya asyik tuh. Ya, udah saya milih ke neraka saja!"

Maka Bill Gates pun dimasukan ke neraka. Setelah berada di neraka, ternyata neraka berbeda sekali dengan yang ia lihat tadi. Di neraka panas sekali dan gelap, tidak ada perempuan cantik, makanan-makanan enak, apalagi orang yang sedang pesta. Yang ada malah banyak orang disiksa.

Bill Gates pun protes ke malaikat penjaga. "Anda sudah bohongin saya, ya? Masak neraka kayak gitu sih? Beda banget dengan yang saya liat sebelumnya!"

Malaikat penjaga pun menjawab dengan santai, "Bill... bill.... Tadi itu khan cuma screensaver!".
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. CS3 Nations . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger