<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Inilah Metode Gaya ML Orang Gendut

Inilah Metode Gaya ML Orang Gendut

Anda termasuk orang gemuk? Pasti ada permasalahan dengan perut buncit dan paha yang besar hingga menutupi bagian sensitif Anda.

Tubuh yang gemuk tentu sangat berpengaruh terhadap aktivitas seksual Anda. Tapi itu tidak jadi halangan bila Anda dan pasangan mengetahui caranya.

Seperti apa posisi ML yang ideal bagi pria atau wanita yang gemuk. Berikut gaya yang efektif.

1.Doggy Style

Gaya ini tidak hanya kerap dilakukan pasangan pada umumnya tetapi juga cocok untuk perempuan dan laki-laki yang bertubuh tambun. Doggy style memungkin seorang pria dengan mudah melakukan penetrasi tanpa harus bagian perut buncitnya terbentur bokong pihak perempuannya.

2.Posisi Janin

Posisi ini mirip janin ketika dalam rahim. Sang wanita berbaring miring dan lututnya dilipat sedikit. Sementara pihak laki-laki berada di belakang bokong pasangannya. Atau bisa juga dari depan sambil mengangkat salah satu paha pasangannya. Posisi ini juga memudahkan pria untuk melakukan penetrasi.

3.Posisi Missionary

Posisi ini merupakan posisi yang di sukai oleh semua orang. Tetapi bagi kaum pria gemuk tentu perlu bantuan untuk mendapakan posisi seperti ini. Pakailah beberapa bantal sesuai dengan kondisi berat badan Anda dan letakkan bantal di bawah pantat pasangan Anda sampai posisi vagina. Sambil berlutut seimbangkan berat tubuh Anda dengan bertumpu pada tangan.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. CS3 Nations . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger